Ya, waktunya sudah dekat!

Wahyu 4: 1 – 11

Aplikasi:
Saya membayangkan, sambutan yang luar biasa dari Malaikat Surga ketika pintu Surga dibukakan nanti, tidak hanya itu, bahkan tahktaNya pun turut menyambut umatNya dengan sangat luar biasa.
Surga adalah impian semua orang, termasuk saya. Terkadang saya begitu merasa tidak layak menjadi bagian ahli waris diSurga nanti.
Tiap hari saya bergumul dengan dosa, dimana mencoba melemahkan iman, tetapi setiap saat IA memberikan kesempatan, agar saya bangun dan dapat bertemu denganNya nanti.
Salah satu cara agar saya ingin tetap berada dijalanNya yaitu mau mendengarkan perkataan Roh Kudus. Bahkan sampai akhir Ia datang kembali, Roh Kudus akan tetap ada (Ayat 2).

Saya sangat terinspirasi dengan Ayat 9 -> Dan setiap kali makhluk-makhluk itu mempersembahkan puji-pujian, dan hormat dan ucapan syukur kepada Dia, yang duduk di atas takhta itu dan yang hidup sampai selama-lamanya,
Saya mau bertemu Yesus, memujiNya bersama dengan biduan Surga. Talenta yang selama ini dipercayakan bagi saya, ingin saya pergunakan kembali agar dapat menjangkau dan membantu umat-umat yang belum mengenal Tuhan.

Janji :
setiap saat IA memberikan kesempatan bagi saya, tak akan pernah sendiri jalani hidup ini, selalu menyertai. Dan terutama sama seperti yang tersurat dalam Yoh 14:1-4 Ia akan menyediakan tempat tinggal bagiku.

Komitmen :
Saya mau agar selalu mendengarkan suara Roh Kudus didalam hati saya. Jika saya meminta, Tuhan pasti akan sediakan.
saya tidak mau hanya membayangkan tetapi dengan penuh keyakinan akan menjadi ahli warisNya.

Doa :
mohon doakan, agar kita semua dapat menghidupkan Firman dan minta Tuhan sanggupkan kita dalam kehidupan dunia ini, karena setan pasti akan gencar selalu mencobai kita.

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

