Tegas Mengambil Keputusan

1 Raja-raja 2 : 2

Aku: Raja Daud; jalan fana: menjelang kematiannya dengan interpretasi smua kita akan menempuh jalan yang fana sama dengan raja Daud,menuju kematian;

kuatkanlah Hatimu: menguatkan hati /pikiran saya adalah prinsip hidup saya, interpretasinya di hatilah Firman TuHaN itu hidup dan menjadi prinsip dasar hidup saya; berlakulah sebagai laki-laki, bukan karena Salomo adalah seorng laki-laki tapi prinsip kepemimpinan laki-laki,tegas dalam mngambil sebuah keputusan dengan interprestasi dalam mengambil keputusan terutama ketika Firman TuHaN berbicara melalui Hati saya. Saya akan mempertanggung jawabkan keputusan saya.

Komitment saya hari ini: TuHaN, kuatkan saya agar supaya Mata Hati Rohani saya menjadi dasar saya sepanjang hari ini,dalam mengambil smua keputusan dr yg terkecil sekalipun.

Have agreat dal all.:)

-Paul Rakmeni-

1 Comment

Filed under Meditasi Alkitab

One response to “Tegas Mengambil Keputusan

  1. Glenn Sianipar

    Amen… Walking in faith and not in sight!

Leave a Reply

