Sumber Pengetahuan

Yeremia 28:23-29
Cerita ini cukup simpel,bagaimana orang bekerja di sawah dan di ladang,tetapi bagaimana mereka mendapat pengetahuan itu karena Allah yang menempatkan pengetahuan itu di hati mereka.

Kadang saya tidak menyadari bahwa dalam hal sederhana pun Allah bekerja,bahwa setiap pengetahuan asalnya dari Allah.

Ayat 29: Aplikasi bagi saya, saya mau meminta kepada sumber kebijaksanaan untuk membagikannya bagi saya,dan membantu saya memberikan keputusan yang bijak bagi pilihan-pilihan yang datang hari ini.

-Rinni Rakmeni-

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

