Dikhususkan

Imamat 8

Harun dan anak-anaknya dikhususkan bagi pelayanan Tuhan. Mereka harus dibersihkan dengan dibasuh air. Mereka mengenakan pakaian keimamatan, diurapi lalu mempersembahkan korban penghapus dosa.

Tuhan juga memanggil saya menjadi pelayan-Nya. Untuk itu saya perlu dibersihkan dari kekotoran dunia melalui baptisan. Saya ditutupi oleh jubah kebenaran Kristus untuk kemudian diurapi dengan Roh Kudus. Dosa saya telah diampuni dengan pengorbanan Yesus di salib. Lalu saya dikhususkan dalam pelayanan Tuhan.

Apa saya sudah dipersiapkan seperti Harun dan anak-anaknya? Apakah saya sudah melayani?

Doa: “Bapa, ini saya yang siap Engkau ubah, bentuk dan disempurnakan bagi pekerjaan-Mu di muka bumi. Layakkan saya. Pakai saya untuk kemuliaan-Mu.”

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

