“ YESUS CINTA ANAK-ANAK”

Perikop : Matius 19:13-15

Matius 19: (15) Lalu Ia meletakkan tangan-Nya atas mereka dan kemudian Ia berangkat dari situ.

Dulu waktu kecil saya sering menyanyi lagu ini (Walaupun dengan suara sumbang) hingga saat ini saya masih dengan lagu ini jika sedang acara yang berhubungan dengan anak-anak.
Saya yakin lagu ini terinspirasi dari perikop ini, dimana Yesus membiarkan anak-anak itu datang kepadaNya walaupun murid-murid melarang anak-anak tersebut untuk datang kepadaNya.

Mengapa Yesus lakukan itu? Oleh karena dia begitu mengasihi anak-anak tersebut. Karena mereka inilah ahli-ahli waris kerajaan surga. Untuk itu Yesus senang sekali bilamana anak-anak selalu datang kepadaNya. Dan anak-anak itu datang ke Yesus karena ada orang yang membawa mereka kepadaNya.

Pertanyaan kepada saya adalah Kemana saya akan membawa anak-anak saya nantinya? Tentu saja saya harus membawa anak-anak saya nantinya kepada Yesus, karena itulah fungsi dan tanggung jawab dari orang tua yaitu bagaimana memperkenalkan Yesus kepada anak-anaknya. Dan memberitahu bagaimana Yesus begitu mengasihi mereka.

Ya Tuhan, tolong saya untuk membawa anak-anak saya nantinya kepadaMu. Amin

Salam Sejahtera
AND

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

