Anak yang Hilang

Lukas 15:11-32

Aplikasi :
(1) Terkadang kesusahan yang saya alami oddly karena kesalahan saya sendiri. Tetapi, kabar gembiranya adalah ketika saya datang kepada Allah dengan sepenuh hati dan menyadari bahwa saya telah berbuat dosa, Dia akan menerima dan menyambut saya dengan penuh rasa belas kasihan (Ayat 21).

(2) Pada saat saya bertobat dari dosa masa lalu dan datang lebih dekat pada Tuhan, pasti ada tantangan seperti cercaan orang lain, bahkan orang terdekat, yang mungkin berkata bahwa “Saya tidak layak.” Namun, itu tidak boleh menjadi halangan atau alasan bagi saya. (Ayat 29)

Komitmen : Saya harus berhati-hati dalam bertindak, jangan sampai saya sendiri melakukan kesalahan yang bisa membuat saya jauh dari Tuhan. Karena Tuhan tidak pernah menjauh dari saya, sayalah yang terkadang menjauh dari-Nya.

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

