Mencintai Tuhan Lebih..

Bilangan 28:1-8 Tuhan menginginkan sebuah persembahan yg baunya menyenangkan bagi Dia,Dia menginginkan sebuah ‘domba yg tdk berCela’ serta tepung y ‘terbaik’.

Apakah aku sudah bisa menjadi Persembahan y menyenangkan bagi Tuhan?yg tidak bercacat dimataNya?aku msh sering menyakitiNyA dan masih sering melakukan hal tercela y tidak menyenangkan bagiNya. Padahal y Tuhan inginkan adl aku harus Menyenangkan Hatinya.

Komitment: aq harus bisa menyenangkan hatiNya,bagaimana caranya adl dg lebih mencintai Dia,Dg cara selalu bersyukur,dan tetap fokus padaNya dlm tiap hal. Jika aku sudah bs mencintai Dia,pasti aku bs melakukan hal y menyenangkan bagiNya..

Semangat!!

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

