Menjadi Kudus

Imamat 19

Tuhan memberikan perintah tentang kekudusan sebagai berikut, “Kuduslah kamu, sebab Aku, TUHAN, Allahmu, kudus.” Tanpa kekudusan, tidak seorang pun akan selaras dengan Tuhan.

Tuhan memberikan secara rinci standard dari kekudusan-Nya. Ini menyangkut hubungan dengan Tuhan dan sesama manusia.

Jika Tuhan meminta saya menjadi kudus, saya memilih untuk tidak punya pilihan selain menjadi kudus. Saya tidak sanggup melakukannya tapi saya tahu bahwa Tuhan akan memberikan kuasa dan kekuatan kepada saya untuk melakukannya.

Doa: “Bapa yang penuh kasih, ini saya yang berdosa dan najis. Kuduskan saya sekarang dan beri kesanggupan untuk tetap berada dalam naungan kekudusan-Mu. Amin.”

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

