“YESUSLAH KEBUTUHAN YANG UTAMA DALAM HIDUP”

Perikop: Matius 20:29-34

Matius 20:34 Maka tergeraklah hati Yesus oleh belas kasihan, lalu Ia menjamah mata mereka dan seketika itu juga mereka melihat lalu mengikuti Dia.

Dua orang buta yang datang kepada Yesus dengan berseru hingga berkali-kali. Walaupun ditegor oleh banyak orang karena suaranya sangat mengganggu, 2 orang buta it uterus berseru kepada Yesus. Sampai Yesuspun berhenti dan memanggil mereka.
DI kota Yerikho itu nama Yesus sudah terkenal, termasuk 2 orang buta ini juga mengenal Yesus sehingga pada saat mereka tahu Yesus sedang lewat, kesempatan ini tidak disia-siakan. Karena mereka tahu inilah kesempatan mereka yang terakhir. Jika Yesus lewat maka mereka tahu mereka akan tetap buta sampai akhir hidup mereka. Untuk itu mereka butuh Yesus untuk menyembuhkan mereka.

Yesuslah yang menjadi kebutuhan utama didalam hidup mereka. Sehingga mereka tidak akan membiarkan Yesus lewat begitu saja didalam kehidupan mereka walaupun banyak orang yang menegor mereka, tetapi mereka terus berseru bahkan lebih keras lagi agar Yesus mendengar permintaan mereka.
Oh tentu saja Yesus yang penuh belas kasihan itu akan menyembuhkan mereka dan memang menyembuhkan mereka. Karena itulah janjiNya, siapa yang berseru kepadaKu maka Aku akan menjawabnya.

Untuk itu saya harus menjadikan Yesus sebagai kebutuhan saya yang utama, dan saya harus berseru kepadaNya kkarena Dia tahu kebutuhan hidup saya dan Dia akan menyediakanNya.

Ya Tuhan Yesus, saya berseru kepadaMu biarlah Engkau yang memenuhi kebutuhan utama didalam hidupku yaitu Engkau hadir didalam hidupku. Amin

Salam Sejahtera
AND

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s