Jangan Dipilih-Pilih

Imamat 27

Ketika menghitung perpuluhan, bangsa Israel tidak boleh memilih-milih. Setiap yang kesepuluh, apakah ternak itu gemuk atau kurus, jantan atau betina, maka ternak tersebut menjadi milik Tuhan.

Tuhan mengajarkan kesetiaan kepada Tuhan sebagai pemilik bumi dan segala isinya dan saya sebagai pengelolanya. Saya perlu menyadari bahwa segala yang saya miliki dan peroleh adalah milik Tuhan yang harus saya kelola dengan baik untuk kemuliaan-Nya.

Hari ini, saya biarkan Tuhan menjadi raja kehidupan saya sebagai mana seharusnya. Dia menuntun dan memimpin kehidupan saya. Dan biarlah nama Tuhan dimuliakan melalui kehidupan saya.

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

