Semakin Ditekan, Semakin Bertambah

Keluaran 1

Tuhan seringkali memiliki cara-cara yang di luar nalar berpikir manusia. Dan itu dilakukan kepada bangsa Israel. Semakin mereka ditindas, mereka bertambah banyak. Setiap usaha untuk menindas membuat mereka semakin besar.

Ini jaminan kepada saya tentang pimpinan Tuhan. Tuhan tidak pernah meninggalkan saya. Dia mengijinkan kesulitan untuk membuat saya bertumbuh dan semakin besar.

Hari ini saya memilih untuk membiarkan Tuhan memimpin saya dengan cara-Nya. Saya menunggu hal-hal besar yang hendak dilakukan-Nya dalam hidup saya.

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

