Apa yang di Tanganmu Itu?

Keluaran 4

“Apa yang ada di tanganmu itu?” adalah pertanyaan Tuhan kepada Musa. Melalui tongkat sederhana yang ada di tangannya, Tuhan melakukan mujizat yang dahsyat dan luar biasa.

Apa yang ada di tangan saya? Apakah saya mau menyerahkannya untuk digunakan oleh Tuhan bagi hormat dan kemuliaan-Nya? Saya punya waktu, kecerdasan, kesehatan, kekuatan, uang, pengaruh dan banyak lagi yang Tuhan sudah berikan kepada saya sebagai tongkat bagi saya. Pertanyaannya, apakah saya mau semua itu diserahkan kepada Tuhan?

“Jadilah Tuhan, kehendak-Mu, Engkaulah Khalik, aku debu;
Jadikan aku sesuka-Mu, aku menunggu di kaki-Mu.”

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

