“BERTOBAT DAN BEKERJALAH”

Perikop : Matius 21:28-32

Matius 21: (30) Lalu orang itu pergi kepada anak yang kedua dan berkata demikian juga. Dan anak itu menjawab: Aku tidak mau. Tetapi kemudian ia menyesal lalu pergi juga.

Dari perumpamaan ini, anak keberapakah saya? Seringkali saya merupakan gambaran kedua-duanya, pertama bilang mau tetapi tidak dilakukan, tetapi saya juga pernah bilang tidak mau namun akhirnya saya lakukan juga.

Untuk itu, saat ini bukan wajtu untuk bermain-main. Yesus akan segera datang. Sekarang saatnya menentukan sikap yang benar. Saya harus bertobat dan mulai bekerja bagi Tuhan dan melakukan apa yang Dia perintahkan kepada saya.

JanjiNYa : Tuhan Yesus selalu menyertai.

Ya Tuhan Yesus, teguhkanlah sikap saya untuk tetap setia kepadaMu dan menjalankan segala perintahMu. Amin

Salam Sejahtera

AND

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

