Akulah TUHAN

Keluaran 7

Tuhan rindu menyatakan dirinya kepada bangsa Mesir dan untuk maksud ini Tuhan mengutus Musa dan Harus sebagai jurukabar-Nya. Yang harus mereka berdua lakukan hanyalah MENURUTI PERINTAH TUHAN. Dan ketika mereka menurut, mujizat pun terjadilah.

Sekarang ini pun Tuhan rindu menyatakan diri-Nya bagi semua orang. Tuhan mengutus saya kepada orang-orang di sekitar saya, di kantor, lingkungan rumah dan di mana saja saya dapat bertemu mereka. Yang Tuhan minta dari saya hanya penurutan. Jika saya menurut maka mujizat pun terjadi.

Bersediakah saya menjadi alat Tuhan? Maukah saya menyaksikan mujizat?

Doa: “Bapa di surga, ini saya. Pakai saya sebagai alat-Mu. Ajar saya untuk menurut dan percaya sepnuhnya kepada-Mu. Amin.”

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

