EMAS MURNI – LA

Hakim-hakim 3:1-5

Allah menempatkan beberapa bangsa asli tinggal di Kanaan untuk mencobai Israel apakah mereka mendengarkan perintah-Nya atau tidak. Saat ini, Allah menempatkan orang-orang yang berkarakter ‘buruk’ untuk mencobai saya apakah saya mendengarkan perintah-Nya. Dia ingin saya menjadi emas murni untuk itulah beberapa orang yang tidak baik ada di sekeliling saya. Saya akan terpengaruh atau saya yang akan mempengaruhi?

Doa: Tuhan, Engkau telah mengingatkan saya untuk tetap memandang kepada-Mu walaupun beberapa orang jahat Engkau tempatkan di dekatku. Berikan hamba-Mu ini kuasa untuk menjadi emas murni bagi kemuliaan Tuhan. Amin.

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

