Pujilah Tuhan lebih awal – LA

Hakim-hakim 5

Debora dan Barak menyanyi bersorak atas kemenangan yang telah mereka peroleh dan juga kebebasan dari penjajahan Raja Hazor, Sisera.

Yang pertama sekali disyukuri oleh Debora dan Barak dalam nyanyian mereka adalah mereka bersyukur untuk orang-orang yang sukarela siap untuk berperang.

Luar biasa!! Debora dan Barak tidak langsung mensyukuri kemerdekaan mereka, kemenangan mereka, kekayaan yang mereka dapatkan dari hasil jarahan. Mereka mulai bersyukur atas orang2 yang sukarela siap untuk berperang. Hal yang sederhana ini seringkali luput dari doa ucapan syukur saya.

Saya seringkali menunggu hingga hasil akhirnya saya dapatkan, baru memuji Tuhan. Seharusnya saya bisa memuji Tuhan atas dukungan orang-orang yang ada di sekitar saya. Atas nasihat yang diberikan pada saya. Atas orang yang mau mendengar saya. Atas para staff yang masih bersedia datang setiap pagi ke kantor untuk bekerja bersama-sama dengan saya.

Doa: Tuhan, saya mau memuji Engkau lebih awal. Amin.

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

