Kasih Tuhan

Keluaran 20

Tuhan mengasihi bangsa Israel dan karena kasih-Nya maka bangsa itu dibebaskan dari perbudakan. Setelah mereka dibebaskan lalu Tuhan memberikan aturan hidup bagi bangsa yang sudah dilepaskan, 10 perintah Tuhan.

Tuhan juga mengasihi saya. Dia membebaskan saya dari kuasa dosa. Tuhan juga memberi aturan kepada saya untuk hidup dan tetap hidup sebagai orang yang sudah dimerdekakan dari kuasa dosa: 10 perintah Tuhan.

Kedagingan saya membuat saya sering bersungut-sungut, gagal untuk percaya, lupa tuntunan Tuhan di masa lalu dan tegar tengkuk seperti bangsa Israel. Saya bertobat hari ini!

Doa: “Ini saya Tuhan. Kuduskan saya sebagaimana kudus-Nya Engkau, Bapa yang kekal. Sanggupkan saya hidup selaras dengan hidup-Mu. Amin.”

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

