Yang pertama adalah misi – LA

Hakim-Hakim 8

Gideon menyelesaikan pertempuran dengan mengejar kedua raja orang Midian (Zebah dan Salmuna) dan kemudian membunuh mereka. Dalam pengejarannya, Gideon beserta ketiga ratus pasukannya merasa lelah, dan meminta roti kepada penduduk kota Sukot dan Pnuel namun tidak diberi malahan mereka mengejek Gideon dan pasukannya.

Setelah kedua raja Midian tertangkap oleh Gideon dan pasukannya, maka Gideon kembali melewati kota Sukot dan Pnuel dan membalaskan kepada mereka sesuai perbuatannya. Mereka semua dihukum dan dibunuh oleh Gideon.

Dalam melaksanakan misi, saya pasti akan menerima ejekan, cercaan, dan tidak mendapat pertolongan. Namun, saya harus berjiwa besar seperti Gideon, tidak mengalihkan perhatian dari misi utama, dan terus mengejar sampai kemenangan saya dapatkan.

Doa: Tuhan, Bantu saya untuk tetap kuat dalam menghadapi hinaan, cercaan dan orang2 yang menolak untuk bekerja bersama dengan saya. Hingga akhirnya misi yang Tuhan berikan kepada saya, Engkau genapi. Bantu saya untuk tetap focus. Amin.

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

