Kesia-siaan

Pengkhotbah 1:1-11 => Kesia-siaan

Siklus kehidupan dan usaha-usaha yang dilakukan manusia adalah sia-sia, tidak ada yang memiliki makna. Semuanya berujung kepada kematian dan ketiadaan. Betapa mengerikannya kehidupan yang hanya berjalan begitu saja, menguap dan tidak kelihatan lagi. Semua ini timbul oleh karena dosa yang merupakan konsekuensi dari kuasa memilih yang disalahgunakan.

Jika saya menjalankan kehidupan dunia, maka tidak akan pernah ada kesempatan untuk hidup di masa yang akan datang. Saya hanya akan lahir, hidup, mati dan tidak akan dikenal lagi. Sedangkan jika saya mau menerima Kristus, maka ada pengharapan dan apa yang saya lakukan tidak akan menjadi sia-sia di dalam Kristus.

Semoga saya bisa menghargai kesempatan cuma-cuma yang diberikan oleh Allah Bapa melalui anakNya.

Salam,

Frank

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

