Api Menghanguskan

Keluaran 24

Kemuliaan Tuhan itu seperti api yang menhanguskan. Hanya Musa yang sanggup dan diijinkan untuk masuk ke dalam kemuliaan Tuhan. Pengalaman Musa ini memberikan jaminan bagi saya bahwa saya juga sanggup untuk berada dalam kemuliaan Tuhan di dalam kerajaan surga.

Pada saat yang sama, bangsa Israel hanya memandang kemuliaan itu dari jauh.

Di mana posisi saya? Hanya melihat kemuliaan Tuhan dari kejauhan atau datang mendekat menghampiri Tuhan. Saya memilih menjadi seperti Musa.

Doa: “Bapa yang penuh kasih, ijinkan saya menghampiri hadirat-Mu dan menikmati persekutuan dengan Engkau, mulai dari sekarang sampai selama-lamanya.”

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

