Apa yang engkau serahkan? – LA

Hakim-hakim 10

Yefta bernazar kepada Tuhan sehubungan dengan kemenangannya atas Bani Amon. Tuhan tidak pernah meminta Yefta untuk bernazar. Yefta bernazar atas kehendaknya sendiri. Tuhan hanya menuntut penurutan dan kesetiaan saya. Tuhan tidak pernah menuntut persembahan, pengorbanan saya. Apapun yang saya persembahkan di atas mezbah tidak akan bisa menutup dosa saya ataupun membalas kebaikan-Nya. Tapi walaupun demikian, tidakkah hati saya terdorong untuk berkorban bila saya merasakan kasih-Nya yang begitu luar biasa dalam hidup saya? Dapatkah saya berdiam diri dan tidak melakukan pengorbanan apapun untuk Dia yang telah mengorbankan hidup-Nya bagi saya?

Doa: Tuhan, aku mau menyerahkan segala nafsu hatiku di mezbah-Mu hari ini. Amin.

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

