Pakaian

Keluaran 27

Saya kagum dengan cara Tuhan mengatur pakaian imam. Pakaian itu agung untuk merepresentasikan kemuliaan Tuhan tapi pada saat yang sama membuat seseorang pantas berdiri di hadapan Tuhan. Ternyata Tuhan berkomunikasi juga melalui pakaian.

Apakah pakaian saya sudah merepresentasikan Tuhan? Apakah kata-kata yang tertulis di baju saya atau gambar-gambarnya merefleksikan Tuhan saya kepada sekeliling saya? Apa yang orang pikir tentang Tuhan melalui warna dan mode baju saya?

Doa: “Bapa yang kekasih, ajar saya merepresentasikan Engkau dengan tepat melalui pakaian yang saya kenakan. Ampuni saya selama ini yang hanya memikirkan keindahan pakaian gantinya menyatakan kemuliaan-Mu dalam cara saya berpakaian. Amin”

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

