Keimamatan

Keluaran 29

Harun dan anak-anaknya telah ditunjuk sebagai imam. Tapi untuk menjalankan tugas mereka, ada beberapa upacara yang harus mereka lewati: korban, roti tidak beragi, jubah keimamatan dan minyak urapan. Saya kagum bagaimana cara Tuhan sedang berbicara keselamatan saya dan peran saya bagi keselamatan orang lain.

Sebagaimana para imam dipilih Tuhan, Tuhan juga yang memilih saya untuk diselamatkan. Keselamatan ini saya dapat dari Anak Domba yang Tersembelih yaitu Yesus, Roti Hidup yang juga adalah Yesus, jubah kebenaran Yesus yang menutupi segala dosa saya dan Minyak yaitu Roh Kudus yang menyanggupkan saya untuk bersaksi tentang Yesus.

Saya bersyukur atas anugrah Tuhan yang indah ini. Bagian saya adalah hidup menurut rencananya.

Doa: “Bapa, terima kasih untuk rencana keselamatan yang begitu lengkap dan indah bagi saya. Ajar saya selalu percaya bahwa rencana-Mu adalah yang terbaik bagi saya. Amin.”

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

