Menjadi wanita yang penurut – LA

Rut 1 – 4

Rut telah menunjukkan konsistensinya dalam hal penurutan. Dia tidak memikirkan harga dirinya saat ibu mertuanya menyuruhnya untuk tidur di kaki Boas. Dia mengambil inisiatif untuk mencari nafkah untuk menghidupi dirinya dan ibu mertuanya. Dia membawa pulang semua hasil pencahariannya dan memberikannya kepada ibu mertuanya. Dia menunjukkan pelayanan yang sepenuhnya kepada Ibu mertuanya.

Saat saya menunjukkan penurutan, tidak boleh disertai dengan harga diri, tidak boleh disertai dengan ego, dan tidak boleh disertai dengan keserakahan.

Saya ingin menunjukkan penurutan seperti yang dilakukan Rut. Dirinya hilang dibungkus dengan penurutan yang utuh.

Tuhan, berikan saya kemampuan dan keberanian untuk melupakan diri saya saat saya menurut Engkau. Amin.

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

