Rumus Masuk Sorga

Kejadian 5

Banyak orang termasuk saya bingung bagaimana cara masuk ke dalam sorga. Penuh ketidakpastian apakah saya akan atau tidak akan masuk ke dalam sorga.

Ketika saya membaca pasal ke 5 dari kitab Kejadian, hanya satu kalimat tapi sudah menjawab segala ketidakpastian. “Dan Henokh hidup bergaul dengan Allah, lalu ia tidak ada lagi, sebab ia telah diangkat oleh Allah.”

Apakah saya sudah hidup bergaul dengan Allah? Kalau saya sudah hidup bergaul dengan Allah maka hidup saya akan menjadi serupa dengan Dia. Cara pikir, kata-kata dan tindakan saya akan berubah… Bukan saya yang lama tapi seperti Allah berpikir, berfirman dan bertindak.

Jika saya hidup bergaul dengan Allah di dunia, tidak ada kuasa apapun di dunia ini yang sanggup menahan saya. Gravitasi? Kematian? Dosa? Tidak ada yang sanggup menahan saya untuk diangkat oleh Allah.

Hari ini saya memilih hidup bergaul dengan Allah.

Doa: “Bapa, ini saya yang berdosa. Ijinkan saya bergaul dengan Engkau sekarang. Ubah saya menjadi serupa dengan Engkau mulai sekarang.”

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

