Sundal tapi punya kasih

I raja-raja 3

Saya tidak pernah tahu sebelumnya kalau dua orang perempuan yang berperkara di hadapan raja salomo adalah perempuan sundal. Mereka memperebutkan anak yang masih tinggal hidup.

Kedua perempuan ini adalah sundal. Alkitab mencatat bahwa mereka hidup berdua saja dengan anak mereka masing2. Maka pastilah, mereka memiliki anak dari hasil persundalan mereka.

Perempuan sundal memperebutkan anak yang hidup. Tidak satupun dari mereka ingin anak yang mati. Mereka memiliki kasih kepada anak mereka. Kesundalan mereka tidak menyebabkan mereka membuang anaknya.

Saya pun demikian. Yesus tidak akan pernah membuang saya. Dia penuh kasih. Dia tidak ingin saya mati. Dia akan berusaha untuk mendapatkan saya dalam keadaan hidup walaupun untuk itu Dia harus berperkara bahkan sampai menyerahkan nyawanya.

Doa: Tuhan, pagi ini aku lihat kasih-Mu. Engkau ingin supaya aku tetap hidup. Tolong aku Tuhan. Amin

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

