Istana Salomo

I raja-raja 7:1-12

Istana Salomo selesai dalam jangka waktu 13 tahun. Sementara Bait Allah selesai dalam waktu 8 tahun. Sama seperti Bait Allah, Istana Salomo dibangun dengan menggunakan kayu aras Libanon, sampai-sampai disebut “Hutan Libanon”

Saya melihat bahwa apa yang Salomo berikan untuk Tuhan sama dengan apa yang dia berikan untuk dirinya. Terkadang saya memberi lebih banyak untuk diri saya ketimbang untuk Tuhan. Saya memberi kualitas kedua untuk Tuhan, tetapi selalu memberi kualitas pertama untuk diri saya.

Doa: Tuhan, tolong saya agar mampu memberi lebih baik kepada Tuhan. Amin.

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

