“Upahmu Besar!”

Kejadian 15

Untuk mendapat upah yang besar maka orang harus bekerja lebih keras, lebih cerdas atau lebih berisiko. Ada upaya lebih yang harus di keluarkan. Tetapi Tuhan berbicara lain, “Janganlah takut, Akulah perisaimu; upahmu akan sangat besar.”

Rumus Tuhan beda dengan dunia! Tuhan hanya minta manusia untuk membiarkan Tuhan menjadi perisai dan hidup penuh keyakinan berperisaikan Tuhan. Sesederhana itu.

Ternyata saya yang membuat hidup saya rumit. Kalau pun hidup saya biasa-biasa saja selama ini, penyebabnya adalah yang lain menjadi perisai saya. Kemampuan intelektual, relasi, keterampilan dan sebagainya.

Hari ini saya memilih menjadikan Tuhan sebagai perisai saya dan hidup dalam iman. Tuhan akan menyanggupkan saya.

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

