Engkau mengenal hati

I raja-raja 8 Doa Salomo

Pokok doa Salomo (bila saya simpulkan) hanya ada 2 yaitu agar Tuhan memberkati kota tempat Kaabah itu berdiri dan semua orang yang ada di dalamnya, baik orang Israel maupun orang asing yang berseru kepada Tuhan, dan yang kedua agar Tuhan memberkati dan menjawab doa orang Israel dimanapun mereka berada, bila mereka menyebut nama Tuhan dan bertobat. Tuhan mengenal hati semua orang termasuk saya. Dia tahu apa yang saya inginkan. Dia mengerti saya bahkan sebelum saya menyebutkan doa saya.

Doa: Tuhan, hatiku Engkau kenal. Tidak ada yang tersembunyi bagi-Mu. Bila ada hal yang tidak murni datang dari hatiku, bersihkanlah Tuhan karena aku mau mempersembahkan hatiku untuk kemuliaan-Mu. Amin.

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

