Tuhan Tertawa?

Kejadian 21

Apakah Tuhan pernah tertawa? Kalau Dia sanggup membuat Sara tertawa, pasti Dia juga bisa tertawa. Saya tahu Tuhan punya selera humor yang baik.

Apa yang membuat Sara tertawa? Tuhan menggenapi firman-Nya pada waktu yang ditetapkan (Kejadian 21:1-2). Kemahakuasaan Tuhan menyebabkan Sara tertawa dan orang yang mendengarnya pun tertawa.

Saya rindu Tuhan membuat saya tertawa atas jawaban doa dan permohonan saya. Saya ingin membagikan sukacita yang membuat saya tertawa kepada orang-orang di sekitar saya sehingga mereka pun tertawa oleh karena melihat kebaikan Tuhan.

Caranya? Membiarkan Tuhan berkarya melalui kehidupan saya sesuai dengan cara dan waktunya. Percaya sepenuhnya bahwa jalan-jalan Tuhan adalah yang terbaik.

Doa: “Tuhan, biarlah Engkau nyata melalui kehidupan saya hari ini. Ajar saya untuk percaya sepenuhnya semua jalan dan peraturan-Mu indah. Biarkan saya tertawa atas kebaikan-Mu pada saya hari ini.”

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

