Janji-Nya

1 Raja-raja 8:54-61

Salomo mengakui bahwa setelah sekian ratus tahun sejak Allah memberikan janji-Nya kepada Bangsa Israel melalui perantaraan nabi-Nya Musa, tidak ada satupun yang tidak dipenuhiNya. Apa yang Tuhan telah janjikan kepada saya? Tuhan berjanji bahwa apabila saya memohon apapun kepada-Nya dalam Nama-Nya, maka saya akan mendapatnya. Saya sedang mengingat-ingat, adakah permohonan yang pernah saya panjatkan kepada Tuhan dan belum dipenuhi? Dari mulai pekerjaan, pertobatan anggota keluarga dan sahabat, pelayanan, semua sudah Tuhan penuhi. Oleh karena itu, saya yakin bahwa doa permohonan yang baru saja saya panjatkan, juga akan Tuhan penuhi. Saya hanya perlu hidup menurut segala jalan yang ditunjukkan-Nya.

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

