TUHAN Menyediakan

Kejadian 22

Peristiwa Abraham mempersembahkan Ishak anaknya adalah drama kasih Tuhan bagi manusia dan bagian manusia dalam keselamatan. Bagian manusia adalah PERCAYA. Dengan kuasa Tuhan, percaya itu dinyatakan dalam tindakan. Tuhan yang menyediakan segalanya.

Dulu saya berpikir arti TUHAN Menyediakan adalah Tuhan menyediakan segala keperluan kehidupan saya sehari-hari. Itu benar tetapi ternyata Tuhan menyediakan cara dan keselamatan itu sendiri.

Terima kasih Tuhan karena Engkau mengajar saya untuk percaya sepenuh-Nya kepada-Mu. Mempercayakan tiap detik dari kehidupan yang fana di dunia ini dan mempercayakan keselamatan dari pada-Mu untuk kehidupan dari kekal sampai kekal bersama-Mu di surga.

Doa: “Bapa, Engkaulah Tuhan Menyediakan itu. Terima kasih untuk janji-Mu yang memberikan suka cita kepada saya hari ini karena saya tidak perlu khawatir apa pun. Engkau telah menyediakan, Engkau sedang menyediakan dan Engkau akan terus menyediakan segala hal yang saya perlukan termasuk keselamatan. Amin”

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

