Yesus Sbg Imam Besar

> ‎​
> Ibrani 5 : 1-10
>
> Dan sekalipun Ia adl Anak, Ia telah belajar menjadi taat dari apa yang telah diderita-Nya. >
> Yesus semasa hidupNya sbg Msia, telah mempersembahkan doa dan permohonan dengan ratap tangis dan keluhan kepada Allah Bapa di surga, yang sanggup menyelamatkanNya dari maut, dan karena kesalehanNya Ia telah didengarkan. >
> Komitmen:
> Aku mau seprti Yesusku yg belajar taat pd waktu ada kesusahan, penderitaan, atau dlm setiap pencobaan yg kualami.
> Aku mau sperti Yesusku yg selalu datang mempersembahkan doa, permohonan dengan sungguh2 bahkan dgn ratap tangis dan keluhan kepada Allah Bapa. >
> Janji Allah:
> Ia akan dengarkan segala permohonanku apabila aku SALEH.
>
> Doa:
> Ya Allah, tolong aku agar dapat hidup benar dan saleh dihadapanMu, percaya kepada Mu sepenuhnya dan mengikuti semua perintah2Mu. Terimakasih untuk mau mendengar dan menjawab doa2ku ya Tuhan. Dalam nama AnakMu Yesus Kristus aku berdoa, Amin.

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

