Rumus Bertambah-Tambah Makmur

Kejadian 26

Hebat sekali Ishak: Abimelekh mengeluarkan perintah untuk melindungi Ishak dan istrinya, menabur dan menuai 100 kali lipat, kian lama kian kaya, kumpulan ternak dan pembantu, dan jika menggali sumur maka mata airnya berbual-bual. Ini semua adalah tanda kemakmuran untuk ukuran di zamannya. Apa rahasianya? Ia diberkati TUHAN. Sebagai responnya Ishak menurut perintah Tuhan, membuat mezbah dan memanggil nama Tuhan.

Hanya berkat TUHAN saja yang membuat saya berhasil dalam bisnis, karir atau pendidikan saya. Dia sanggup membuat apa saja yang saya perbuat berhasil. Apa tugas saya? Menurut firman Tuhan, mengadakan dan terlibat dalam kebaktian dan memanggil nama Tuhan. Sudahkah saya melakukannya?

Hari ini saya memperbarui janji saya. Janji untuk percaya dan menurut pada perintah Tuhan. Berbakti secara rutin dan teratur secara pribadi dan bersama umat percaya lainnya. Memanggil Tuhan dalam doa secara teratur. Saya menunggu berkat yang berlimpah dari Tuhan.

Doa: “Bapa, terima kasih untuk rencana-Mu yang indah bagi saya. Sanggupkan saya menjadi hamba-Mu yang setia. Curahkan berkat-Mu pada saya hari ini. Amin.”

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s