Allah Ingat

Kejadian 30

Membaca Kejadian 30 seperti sedang menyaksikan pertunjukan yang penuh intrik, kecemburuan, penipuan, perjuangan dan cinta. Seru sekali! Ada tangisan dan kebahagiaan! Ada yang merasa menang tapi ada juga yang merasa sebagai pecundang.

Tetapi Tuhan tetap memegang kendali. Pernyataan: “Allah telah memberi keadilan”, “Allah mendengarkan permohonan”, “Allah telah memberi upah”, “Allah telah memberikan hadiah yang indah kepadaku”, “Ingatlah Allah”, “Allah telah menghapus aib” dan “TUHAN telah memberkati aku karena engkau” memberikan keyakinan dan inspirasi bahwa dalam segala perjuangan hidup Tuhan memegang kendali. Bersama Tuhan ada suka cita, bersama Tuhan ada kemenangan dan bersama Tuhan ada hidup yang berkelimpahan!

Hari ini saya memilih hidup bersama Tuhan!

Doa: “Bapa, terima kasih untuk menjadi Allah saya. Ingatlah saya dalam semua pergumulan hidup ini. Berjalanlah bersama saya mulai hari ini dan saya akan merasakan kebahagiaan dan hidup yang berkelimpahan di dalam-Mu. Amin.”

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

