Allah Israel Ialah Allah

Kejadian 33

Yakub merasa lega dan bersyukur kepada Allah. Ketakutannya atas balas dendam yang akan dilancarkan Esau tidak terjadi. Dia dapat pulang ke kampung halaman yang telah ditinggalkan puluhan tahun.

Sebagai rasa syukurnya, di atas tanah yang dibelinya, Yakub mendirikan mezbah dan memanggil nama Tuhan.

Seberapa sering saya mengembalikan syukur saya atas apa yang Tuhan sudah perbuat? Sudahkah saya menjadikan Tuhan prioritas utama dengan mendirikan mezbah bagi Dia?

Doa: “Bapa, saya bersyukur untuk segala kebaikan-Mu. Bahkan untuk hal-hal yang remeh dan biasa, sebenarnya Engakau bekerja di balik semua itu. Ajar saya selalu bersyukur dan menjadikan Engkaunyang utama dan terutama dalam hidup saya. Amin.”

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

