Betel

Kejadian 35

Tuhan tidak membiarkan Yakub dalam kesesakannya tanpa pertolongan! Tuhan berfirman untuk memberikan arah yang baru bagi perjalanannya. Percaya kepada petunjuk Tuhan dan mengadakan reformasi dengan membuang semua dewa asing di antara mereka, mentahirkan diri dan menganti pakaian. Lalu Yakub membuat mezbah untuk Tuhan. Tuhan secara ajaib melepaskan mereka!

Saya bersyukur memiliki Allah yang sama seperti Allah Israel yang tidak pernah meninggalkan umat-Nya. Dia sanggup melakukan perkara besar dan ajaib untuk melindungi umat-Nya. Syarat unyuk mengalami mujizat Allah adalah reformasi! Percaya kepada firman-Nya, membuang dewa asing, mentahirkan diri dan bertukar pakaian.

Saya memilih berada di pihak Tuhan. Saya ingin mengalami mujizat-Nya hari ini.

Doa: “Bapa, saya ijinkan Engkau mengadakan reformasi total dalam hidup saya hari ini. Ajar saya untuk percaya dan menjadikan Engkau yang utama dan terutama dalam hidup saya. Hapus segala dosa saya. Berikan saya iman Anak-Mu dan kekuatan berjalan dalam iman. Saya menantikan mujizat-Mu hari ini. Amin.”

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

