“HUBUNGAN SPESIAL”

Perikop : Matius 22:41-46

Matius 22:(42) “Apakah pendapatmu tentang Mesias? Anak siapakah Dia?” Kata mereka kepada-Nya: “Anak Daud.”

Hubungan Yesus dengan Daud sangat spesial. Di satu sisi Yesus dari keturunan Daud, disisi yang lain Yesus adalah Tuhannya.
Jika melihat kehidupan Daud, Daud merupakan seorang raja yang begitu setia kepada Tuhan yang selalu bergantung hidupnya kepada Tuhan, sehingga hubungan dia dengan Tuhan juga begitu spesial.

Lalu bagaimana hubungan saya dengan Tuhan? Apakah spesial atau justru biasa-biasa saja?

Tuhan selalu ingin membangun hubungan yang spesial dengan setiap umatNya termasuk saya. Untuk itu sudah seharusnya sayapun merindukan hubungan tersebut.
Saya mau kedepannya saya harus mempunyai waktu yang spesial juga agar saya mempunyai hubungan yang spesial dengan Tuhan melalui doa dan belajar alkitab.

Salam Sejahtera
AND

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

