“YANG BERTAHAN & MENGINJIL AKAN SELAMAT”

Perikop : Matius 24:1-14

Matius 24:(13) Tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat.

Nubuatan tentang peristiwa akhir zaman mulai diungkapkan oleh Yesus. Suatu rentetan peristiwa yang sangat jauh dari kesenangan ataupun sukacita, karena peristiwa-peristiwa yang akan terjadi merupakan penyesatan, kelaparan, bencana alam, perang bahkan kemurtadan.

Namun demikian inilah yang harus dilalui oleh umat-umat Tuhan. Untuk itu Yesus memberikan satu jaminan bahwa jika setiap orang tetap bertahan dalam kebenaran sampai akhir, dialah yang akan menjadi pemenang. Lalu bagaimana caranya supaya bisa bertahan sampai akhir?

Yaitu bergabung dalam orang-orang yang mengabarkan injil kebenaran kepada orang lain. Dan menjadi saksiNya.

Sekarang inilah akhir zaman yang Yesus sudah nubuatkan kurang lebih 2000 tahun yang lalu, dan apa yang dinubuatkan itu telah terjadi, hanya satu yang belum yaitu injil kerajaan ini belum tersebar di seluruh dunia.

Lalu apa yang sudah saya lakukan untuk mengabarkan injil tersebut keseluruh dunia? Atau jangan terlalu jauh, apakah tetangga saya sudah mendengar injil tersebut? Apakah rekan kerja saya sudah mendengar injil tersebut? Atau yang lebih dekat lagi adalah apakah keluarga saya sudah mendengar injil tersebut?

Ya Tuhan gunakanlah saya untuk menjadi juru kabarMu dan menjadi saksiMu agar saya dapat mengabarkan Injil Kebenaran ini kepada keluarga, tetangga dan juga rekan kerja saya. Amin

Salam Sejahtera
AND

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

