“YESUS PASTI DATANG”

Perikop : Matius 24:15-28

Matius 24:(27) Sebab sama seperti kilat memancar dari sebelah timur dan melontarkan cahayanya sampai ke barat, demikian pulalah kelak kedatangan Anak Manusia.

Penganiayaan berat beserta siksaan-siksaan yang menyakitkan akan datang lalu nabi-nabi palsu dan mesias-mesias palsu akan mengikuti sebelum Yesus datang.
Bahkan Yesuspun menubuatkan jika waktunya tidak dipersingkat, maka tidak aka nada yang selamat (ayat 22).

Namun kabar gembiranya adalah semua memang akan terjadi tetapi yang lebih luar biasanya adalah bahwa Yesus pasti datang merupakan satu jaminan bagi umat percaya dan saya bahwa janji itu adalah pasti. Untuk itu Yesus mengajarkan kepada murid-muridNya dan saya bahwa hal-hal yang terjadi sebelum Yesus datang tidak perlu ditakuti karena inti dari semuanya itu adalah “Kedatangan Yesus”

Biarlah janji kedatangan Yesus ini selalu menguatkan saya untuk saya tetap setia kepadaNya.

Yesus pasti datang, dan saya mau bersiap bilamana Dia datang.

Salam Sejahtera
AND

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

