“WAKTUNYA SUDAH DEKAT”

Perikop : Matius 24:29-36

Matius24:(33) Demikian juga, jika kamu melihat semuanya ini, ketahuilah, bahwa waktunya sudah dekat, sudah di ambang pintu.

Tanda-tanda kedatangan Yesus semakin jelas. Kejadian demi kejadian terjadi dan terpenuhi yang menandakan betapa nubuatan itu adalah benar dan perkataan Yesus tidak berlalu begitu saja (Ayat 35) karena setiap peristiwa yang terjadi telah diamarkanNya.

Itu berarti waktunya sudah dekat. Waktu untuk kedatanganNya semakin dekat dan sangat dekat. Sudah seharusnya bagi saya lebih
mempersiapkan diri untuk menyambut kedatangan Yesus yang kedua kali. Saya harus lebih serius untuk melakukannya karena waktunya sudah dekat.

Ya Bapa, tolong saya untuk mempersiapkan diri menyambut Tuhan Yesus yang akan datang menjemput umatNya. Dan pengharapan saya, semoga saya berada diantaranya.

Salam Sejahtera
AND

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

