Menuai Taburan

Kejadian 42

Semua orang menuai apa yang telah ditabur. Yusuf menabur impian menjadi pemimpin dan dia meraih apa yang diimpikan. Saudara-saudara Yusuf hanya membicarakan kebencian, menuai perlakuan “tidak nyaman” dan penyesalan.

Pilihan ada di masing-masing pribadi termasuk saya. Apa impian saya? Hal-hal apa yang sering saya perbincangkan dan diskusikan? Itu semua akan saya tunai.

Saya memilih memikirkan yang benar, baik, suci dan indah… Saya akan tuai semuanya itu.

Doa: “Bapa, terima kasih menyatakan rencana-Mu hari ini. Dunia ini terlalu penuh kebencian, persungutan dan hal-hal negatif lainya. Tolong saya mengarahkan pikiran saya kepada-Mu sehingga hanya yang benar dan baik yang menjadi impian saya untuk kemuliaan-Mu. Amin.”

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

