Berubah

Kejadian 44

Kehidupan dan cara hidup dari saudara-saudara Yusuf telah berubah. Tadinya mereka saling iri hati dan membenci tetapi sekarang telah berubah. Manusia dapat berubah menjadi lebih baik tetapi perubahan itu adalah sebuah pilihan!

Yehuda tampil ke depan untuk menjadi “penebus” yang menggantikan Benyamin. Demikian juga “keturunan” ribuan tahun sesudah peristiwa ini menjadi penebus manusia termasuk saya. Jika saya ijinkan Yesus masuk dalam hati saya, saya pun akan diubahkan dan menjadi manusia baru.

Hari ini saya memilih membiarkan Yesus melalui Roh Kudus mengadakan perubahan di hidup saya. Saya menjadi manusia baru.

Doa: “Bapa di surga, terima kasih untuk memberikan Anak-Mu sebgai Penebus saya. Oleh karena kasih-Mu, saya mau diubahkan. Saya ijinkan Roh Kudus masuk dan bekerja di hidup saya mulai sekarang. Amin.”

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

