Big Reunion

Kejadian 45

Pertemuan yang indah! Kebencian dan iri hati sirnah. Dendam diganti dengan pelukan mesra. Semua ini terjadi karena Yusuf memahami bahwa semua penderitaan yang dialami, betapa beratnya itu, adalah bagian dari rencana Allah untuk menjadikan dia mangkubumi dan menyelamatkan keluarganya.

Betapa indah hidup saya setiap hari jika saya sadar Allah turut bekerja dan saya sedang menjalani rencana Allah untuk kebaikan saya. Semua tantangan, halangan, rintangan dan kesulitan menjadi ringan karena saya tahu bahwa semuanya itu adalah “sekolah” yang membuat saya siap menerima tanggung jawab yang lebih besar serta memperbaiki karakter saya.

Hari ini saya bersuka cita dalam Tuhan. Tuhan menyertai saya dan sedang serta akan terus menuntun saya dijalan-Nya yang penuh berkat.

Doa: “Bapa, terima kasih untuk hal terbaik yang sudah dan terus menjadi bagian saya. Ajar saya menjalani langkah demi langkah di kehidupan saya karena saya tahu semuanya menuju kebaikan bagi saya, di dunia ini dan dunia yang akan datang. Amin.”

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

