Allah Akan Menyertai Kamu

Kejadian 48

Yakub menjelang akhir hidupnya. Alkitab menulis, “Kemudian berkatalah Israel kepada Yusuf: “Tidak lama lagi aku akan mati, tetapi Allah akan menyertai kamu dan membawa kamu kembali ke negeri nenek moyangmu.”” Yakub tahu Allah telah menyertai dia. Yakub juga tahu bahwa Allah yang sama akan menuntun Yusuf anaknya. Yakub juga siap mati di dalam Tuhan.

Wow, pengalaman yang menginspirasi. Apakah saya siap mati di dalam Tuhan? Kesiapan ini karena mempunyai pengalaman bersama Tuhan. Bukan saja mengalami sendiri tetapi membagikan kepercayaan ini kepada orang-orang di sekitar saya.

Hari saya mau Allah menyertai saya. Untuk itu hidup saya perlu selaras dengan Allah.

Doa: “Bapa di surga, terima kasih untuk janji-Mu menyertai saya. Ajar saya berjalan bersama-Mu dari waktu ke waktu. Ubahkan hidup saya sesuai dengan rancangan-Mu. Amin.”

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

