Tabur Tuai

Kejadian 49

Sebelum meninggal dunia, Yakub mengumpulkan anak-anaknya untuk memberkati mereka. Berkatnya merupakan janji masa depan mereka berdasarkan apa yang mereka telah perbuat.

Ternyata apa yang saya lakukan hari ini memberikan pengaruh kepada apa dan bagaimana saya sekarang dan masa yang akan datang. Betapa hati-hatinya saya bertindak karena apa saja yang saya lakukan sekarang akan menentukan saya pada masa yang akan datang.

Saya membutuhkan kebijaksanaan dari Tuhan untuk memilih secara bijak karena setiap pikiran, ucapan dan tindakan saya sekarang akan menetukan apa dan bagaimana saya kelak.

Doa: “Bapa, beri saya hikmat untuk selalu memilih pikiran, ucapan dan tindakan yang benar agar pada masa yang akan datang saya menuai hasil yang baik. Tolong saya menolak hal-hal mudah tetapi membawa kehancuran pada masa yang akan datang. Kuatkan saya. Amin.”

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

