Pergaulan dengan dosa

1 Raja-raja 16

Ahab menjadi Raja atas Israel. Tidak ada perubahan. Kejahatan Ahab bahkan melebihi leluhurnya. Ditambah lagi ia menikahi Izebel, yang memperkenalkan dia kepada penyembahan baal. Hal itu semakin mempererat hubungannya dengan dosa. Pergaulan saya dapat menjauhkan saya dari Tuhan. Ahab memang sudah bejat sebelum dia menikahi izebel. Namun, pergaulannya dengan wanita sesat itu telah menambah buruk kebejatannya.

Tuhan, bantu saya untuk menjaga hubungan saya dengan-Mu. Bantu saya untuk mengarahkan keluarga saya khususnya anak saya agar tetap berada dalam lingkaran kasih- Mu. Amin.

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

