Surat Kepada Jemaat Laodekia: Keluar dari Kesuaman

Wahyu 3:14 – 22

Tuhan mau umat-Nya menjadi jelas teridentifikasi. Seharusnya umat Tuhan dapat teridentifikasi dengan jelas oleh orang-orang di sekitarnya. Yang menjadi masalah adalah banyak orang yang mengaku Kristen tetapi hidup dan berkelakuan seperti dunia. Tetap mau menjadi Kristen tetapi tidak mau kehilangan kenikmatan dunia.

Tuhan mau umat-Nya hidup dan terlihat jelas sebagai pengikut-Nya bukan karena asesoris atau kebiasaan yang dilakukan tetapi karena bertobatnya setiap hari. Hasil pertobatan itu ditandai dengan semangat yang menyala-nyala untuk melayani dan menyenangkan hati Tuhan dengan hidup selaras dengan rencana dan peraturannya.

Hari ini saya memilih mengasihi Tuhan saya dengan segenap hati saya. Melayani Dia dengan semangat yang menyala-nyala!

Doa: “Bapa, hari ini saya bertobat dari kesuaman saya. Saya ijinkan Engkau menegor dan menghajar saya untuk kebaikan saya. Berikan Roh Kudus yang menyanggupkan saya melayani-Mu dengan semangat yang menyala-nyala! Amin.”

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

