Makhluk Penuh Mata

Wahyu 4

Saya dapat merasakan kesulitan Yohanes menggambarkan suasana surga yang dia lihat sebagai mana saya sulit membayangkan keterangan yang ditulisnya. Tetapi satu hal yang saya mengerti adalah semua yang ada di surga merendahkan diri di hadapan Tuhan Yang Mahakuasa dan tak henti-hentinya memuliakan Dia yang telah ada dan yang ada dan yang akan datang.

Saya tertarik kepada makhluk-makhluk yang penuh mata itu. Saya pikir oleh karena memiliki banyak mata seharusnya mereka bisa melihat banyak hal tetapi yang luar biasa mata mereka itu ditujukan kepada Tuhan dan mereka tidak berhenti memuliakan Tuhan. Justru mata yang banyak itu untuk melihat banyak sisi, sudut dan hal yang indah dari Tuhan untuk memuliakan Tuhan.

Tuhan telah menganugrahkan sepasang mata kepada saya. Sayangnya sulit bagi saya mengendalikan yang sepasang ini. Harusnya saya lebih fokus kepada Tuhan. Memandang kasih dan kemurahannya. Menyaksikankeajaiban-keajaiban pemeliharaan-Nya dari waktu ke waktu dan terus bersyukur kepada-Nya. Sanggupkan saya Tuhan!

Doa: “Bapa, sesungguhny terlalu banyak kebaikan yang telah, sedang dan akan terus Engkau lakukan bagi saya. Ampuni saya karena saya seringkali saya buta dan membutakan diri melihat semua itu. Ajar saya melihat kasih-Mu dari menit ke menit dan sanggupkan saya terus bersyukur dan memuliakan Engkau. Amin.”

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

