Doa Orang Kudus

Wahyu 8:1 – 5

Ada kabar gembira bagi setiap manusia bahwa doa yang dilayangkan akan naik ke hadapan Allah. Ini jaminan bahwa doa itu didengar Tuhan dan oleh karena kasih karunia-Nya maka doa tersebut akan dijawab.

Pertanyaannya adalah doa siapa yang naik ke hadapan Allah? Jawabannya adalah “doa semua orang kudus.” Pertanyaan selanjutnya adalah apakah saya kudus atau tidak?

Tuhan, saya selidiki hati saya dan saya temui banyak kecacatan di sana. Saya penuh dosa. Oleh sebab itu, oleh karena itu, kuduskanlah saya oleh Roh-Mu.

Doa: “Bapa, betapa hidup saya telah menyimpang daripada rencana-Mu. Bersihkan saya dari kenajisan saya dan kuduskanlah saya. Jawab doa saya sesuai dengan kasih dan kemurahan-Mu. Amin.”

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

